Insane

Special For You

 
Saat pertama kali kita bertemu di pulau Java, saat aku menyelamatkanmu dari serangan Phyton, dari situlah awal yang paling indah saat aku mengenalmu..

Paras cantikmu bagaikan Flash termahal yang kutemui..
Indah senyum mu membuat ku Harus-Tidur-Malam-Lagi..
habis waktu ku hanya untuk memikirkan mu..
Kini ku yakin hanya kaulah Cinta-Sehidup-Sematiku..

Ingin sekali rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu..
Akan kupakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 -type d.. Sehingga aku tau, kalau di hatimu ada folder yang bisa kutulis, Atau adakah free space untuk ku.?
Apa aku harus pasang backdoor "Remot Connect-Back Shell".. Sehingga aku hanya tunggu koneksi dari mu, biar aku tak merana lagi seperti ini.? :(

Asmirandah,
yah, itulah namamu yang kutemukan hasil searching di duniaku.. Aku selalu berhayal seandainya saja hatimu adalah sebuah system.. ingin sekali rasanya aku scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka..
Sehingga tidak ada lagi keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu.. Tapi, aku hanya berani ping di belakang anonymous proxy..
karena ku takut keylogger mu mengetahui keberadaan ku..

Aku janji tidak ada lagi malicious program atau service yang hidden..
Karena aku sangat mencintaimu..

Seandainya hatimu adalah sebuah system.. Jangan ada kata "You dont have permission to access it" untukku.. Kalau tidak mau di Ping Flood Atau DDos Attackk.. kumohon jangan..!! Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku..

Tapi.. sayang, hatimu bukanlah sebuah system.. Kau tetaplah bidadari impianku, bidadari yang selalu mengacaukan systemku.
Bidadari yang mengharuskanku memikirkan mu selama berjam-jam..
Bagiku kau bagaikan indahnya bintang dilangit yang sulit sekali ku gapai..

Walau untuk mendapatkanmu adalah hal yang tidak mungkin, maka aku akan menjadi Shell dihatimu dikala engkau sedih..
Aku akan setia menjadi security di hatimu untuk menjaga hatimu dari kemungkinan serangan trojan atau virus yang kerap menyakitimu.
karena kau adalah bidadariku,
-=Bidadari Impianku=-